Obat Ambeien

Obat Ambeien

Ace Maxs Obat Alzheimer Herbal Alami


 Obat Ambeien
Jika anda mengidap penyakit ambeien dan sedang mencari obat ambeien yang ampuh maka langkah anda sudah tepat dengan datang di website agen resmi ace maxs ini. Kami sebagai agen resmi ace maxs siap melayani anda dan melakukan pengiriman keseluruh Indonesia.

Ace maxs adalah obat almbeien herbal alami yang terbuat dari bahan utama sari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi canggih sehingga tidak mengurangi khasiat yang terkandung didalam kulit manggis, daun sirsak dan bahan lainnya. Untuk pemesanan ace maxs silahkan klik cara pemesanan ace maxs.


Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Ambeien Terbaik


Ace Maxs
Ace maxs adalah obat ambeien atau wasir yang paling tepat karena terbuat dari 100% bahan alami dan tak menimbulkan efek samping. Ace maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat ambeien herbal alami Ace Maxs telah menjamin khasiat dan kemurnianya.

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.
 
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.

Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.Obat WasirDosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Kulit buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, ambeien, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Hal inilah yang menyebabkan Obat Ace Maxs mampu menjadi salah satu alternatif obat herbal wasir atau ambein (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis Ace Maxs.

Obat Wasir Herbal Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat dalam melakukan pengobatan penyakit wasir (ambeien). Ace Maxs dapat menyembuhkan wasir atau ambeien dengan cara yang alami dan tentunya tanpa melakukan operasi. Pilih cara yang alami untuk mengobati penyakit yang diderita bersama Obat Wasir Herbal Ace Maxs.


Cara Pemesanan Obat Ambeien Herbal Alami Ace Maxs


Untuk cara pemesanan obat ambeien ini sangatlah mudah dan dijamin tidak akan mempersulit anda. Anda cukup sms kami dengan format dibawah ini :

ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0896 3945 6818
Contoh pemesanan 6 botol
ACM : 6 botol : Sholeh : Jl. Jujur Takut Dosa 69 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.123.969.xxx

Jika merasa kurang jelas info lengkapnya klik gambar dibawah ini.

 Cara Pemesanan Ace Maxs

Tukang Obat : Obat Ambeien



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me